Minggu, 22 Agustus 2010

Video Tutorial Clickbank, Gratis!


"Bagaimana Cara Tercepat Menghasilkan $1000 Secara Online Dengan Modal Kurang dari $100 Sebagai Affiliate Marketer?"

Memperkenalkan.."Affilite Marketing Revolution"...Sebuah Panduan Pembelajaran Secara Live yang berdurasi lebih dari 10 jam, yang akan mengajarkan kepada anda bagaimana sukses mendapatkan penghasilan tambahan sebagai affiliate marketer dari Clickbank dengan benar, dipandu langkah demi langkah sampai menghasilkan dollar oleh seorang pakar internet marketer yang telah berpengalaman di bisnis affiliate clickbank, yaitu GM Susanto.

Kurang dari 24 jam setelah anda mempelajari seluruh paket panduan video pembelajaran ini, Anda akan dapat mempraktekannya di depan komputer anda sendiri serta mampu menghasilkan dollar kurang dari 24 jam saja!

Pada video tutorial clickbank ini, 98% paket pembelajarannya dalam bentuk video life, 100% tutorial clickbanknya berbahasa indonesia, isinya "Daging" semua, dan sangat powerful. Materi tutorialnya adalah panduan praktek langsung di depan komputer anda.

Anda pasti akan penasaran dengan video tutorial clickbank ini, jangan kuatir anda bisa mendapatkan 7 buah video pembelajaran tentang teknik sederhana dalam memasarkan produk di clickbank.com secara gratis, tapi anda harus sign up dulu sebelumnya di VIDEO TUTORIAL CLICKBANK ini.